Bakso Keju Mas Komeng, Warung Bakso Ter- Dabest di Makassar

 

Kamu penikmat bakso? senang makan bakso? Well, Kali ini saya akan membahas bakso "ter-dabest" di Kota Makassar.

Bakso ter-dabest yang saya maksud adalah Bakso Keju Mas Komeng yang berlokasi di Jln. Emmy Saelan belakang kampus UNM Phinisi.

Saya sudah menjadi penikmat bakso ini sejak SMP, awal mulanya karena kakakku mengajak kami sekeluarga untuk makan bakso, katanya baksonya enak! Yah, benar saja, setelah makan disana, makan di bakso mas komeng ini selalu menjadi opsi pertama ketika kami ingin makan bakso, :) 

Oh iya gaes, untuk lokasi bakso mas komeng ini sudah pindah tiga rumah dari lokasi sebelumnya,....


 Jadi ketika kamu searching di Google maps, mungkin kamu akan bingung melihat tampilannya, karena warung bakso mas komeng yang ada di Google maps udah rata dengan tanah, karena sedang dalam fase renovasi. Nah, warung baksonya sudah pindah ke warung yang berada di samping warung bakso sebelumnnya, jadi ketika kamu baru pertama datang ke sana jangan heran dan panik kena prank yah gaes! 

 Warung bakso mas komeng ini juga bisa menjadi tempat kumpul bareng keluarga, teman dan rekan kerja, karena tempatnya yang bersih dan luas loh, pelayanannya pun ramah...



 Kamu bisa lihat sendiri di gambar diatas, bersih, kan? :D. Oh iya sedikit saran yah, kalau makan disini jangan pas waktu makan siang, soalnya bakalan rame banget. Tapi itu tergantung kamu sih, aku nggak maksa kok? soalnya cinta nggak boleh dipaksakan, Yaelah, ngomong apa sih, haha....

Tapi kamu juga jangan datang kesorean atau malam, takutnya kehabisan jadi tidak bisa memilih menu-menu yang disediakan. Oh iya, sorry gaes. Saya belum kasih tahu menu apa saja yang tersedia di warung mas komeng ini yah,...


 Ini diaaaaa! menunya...

Kamu bisa lihat gambar dan harga menu yang tersedia di warung bakso mas komeng ini, Ada bakso keju, bakso urat, bakso biasa, bakso mercon, bakso super dan bisa pesan mie pangsit juga loh!
 

Oh iya, kamu juga bisa mengombinasikan jenis baksonya, Kalau saya suka campur bakso keju dan mercon jadi bilang ke masnya, "Bakso keju mercon satu, mas!". tapi harganya tidak sesuai dengan yang ada di menu yah, pasti ter-up sesuai dengan pesanan kamu, jadi jangan KOMPLAIN nantinya yah, apalagi sampai ribut, hahaha.... 

Yang saya suka dari bakso ini, selain tekstur baksonya yang enak, gurih, dan kenyal adalah kuahnya yang kaya akan rasa, walaupun tidak ditambahkan bahan tambahan lain seperti sambel, kecap, jeruk nipis dan lain- lainnya, rasanya tuh sudah nikmat banget gaes. Saya biasa kalau stress atau banyak pikiran pasti ngelampiasinnya dengan makan bakso keju merconnya, hahaha,...


 Kalau kamu punya rekomendasi tempat makan lainnya di Kota Makassar, bisa komen di bawah yah!

Have a blessed day! :D

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"I Don't Believe in God, ANYMORE! Never!"

"Kuliah Jurusan Teknik Perkapalan? Kuliah Apa Sih, Itu?"

Belajar masak dengan Yummy App! Resep mudah dan menyenangkan! dijamin anti-gagal!